Jumat, 11 Mei 2012

BIODATA KU


Nama Lengkap : Adriani Zubaidah M.Kamal
Nama Panggilan :  chycii
No. Induk Mahasiswa (NIM)  :  11061
Tempat/Tgl Lahir  :  Tobelo, 21 November 1993
Jenis Kelamin  :  Perempuan
Agama :  Islam
Asal Sekolah :   SDN Dufa-Dufa 1 Kota Ternate
                        SMP Negeri 2 Kota Ternate
                        SMA Negeri 4 Kota Ternate
Alamat Rumah  :  Jl.Rappocini Raya Lr.6a, Makassar
Anak ke-1 dari  3 orang bersaudara
Nama Ayah  :  M.Kamal Tahane
Pekerjaan :  Guru
Nama Ibu  :  Fatma Hi.Ahmad
Pekerjaan  :  Guru
Alamat Orang Tua : Toloko Jl.Oscar Kota Ternate Utara

2 komentar:

  1. salam atro makassar angkatan 25 kak sekarang saya sudah kerja di rsud dayaku raja kalimantan timur

    BalasHapus

About Me

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
aku mahasiswa ATRO Muhammadiyah Makassar 2011/2012 :) aku orang'nya tidak sombonk baik hati penyayang & suka membantu orank lain:: warna favorite merah band favorite d'masiv (masivers sejati) aku paling benci sama orang munafik pengecut penghianat egois & emosional